-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SDN 13 Sumbawa Besar, Meriahkan Pawai Budaya Sambut MXGP Samota Sumbawa

Senin, 20 Juni 2022 | 6/20/2022 08:24:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T13:27:25Z

 

doc. liputan ntb - samawa post

LIPUTANNTB.CO.ID - Iring-iringan siswa-siswi SD Negeri 13 Sumbawa Besar dengan menggunakan atau memamerkan pakaian kebudayaan daerah masing-masing, terlihat hari ini ramai di lapangan pahlawan.

"Pawai Budaya biasanya diadakan pada bulan Agustus, tapi kali ini pawai budaya digelar untuk memeriahkan penyambutan event akbar Nasional MXGP Samota Sumbawa.

Event mxgp tersebut akan digelar pada tanggal 24 hingga 26 juni 2022 akan datang.

Terlihat salah seorang siswa dari SD tersebut, sebut saja namanya Citra.  Siswa kelas lima ini mengaku sangat senang mengikuti pawai budaya yang digelar oleh pemerintah daerah Sumbawa hari ini minggu, 19 Juni 2022. “saya senang sekali, apalagi baru pertama kali saya ikut acara pakai baju kayak ini,” akunya sambil tersenyum.

Diacara pawai tersebut Citra dan kawan kawan sekolahnya dan juga dari berbagai sekolah lain pun, mulai star berjalan dari halaman depan kantor Bupati Sumbawa menuju lapangan pahlawan yang didampingi oleh para guru masing masing, berjalan lebih kurang menempuh jarak satu kilo meter.

Pawai Budaya menyambut event mxgp tersebut diikuti oleh Siswa-siswi mulai SD, SMP, SMA dan SMK Se - Provinsi Nusa Tenggara Barat. Demikian.

 

Reporter : Joni Irawan

×
Berita Terbaru Update