Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Ini Wujud Pelindo Badas Dukung Dunia Motocross


LIPUTANNTB.CO.ID
- Sebagai wujud komitmen dalam mendukung ajang olahraga balap berkelas dunia, Pelindo Group Badas hadir mendukung aksi para crosser dunia di Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2022 yang digelar pada 25 – 26 Juni 2022 di Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Tahun ini, Indonesia kembali didaulat sebagai tuan rumah. Sebagaimana diketahui, MXGP Indonesia merupakan seri ke-12 dari agenda musim ini.

Sebanyak 38 pembalap ikut andil untuk berlaga di dua kelas, MXGP (21 pembalap) dan MX2 (17 pembalap).

Sebagai wujud dukungan Pelindo Badas, dimana Pelabuhan Badas sebagai pintu masuk tamu MXGP saat event, Berbagai pembenahan dilakukan di beberapa tempat.

Seperti yang disampaikan GM Pelindo Badas Tri Sugiatno siang tadi, (senin 18/7) diruang kerjanya, telah melakukan pengaspalan jalan di dekat dermaga.

Beberapa bagian jalan lainnya juga dilakukan penambalan hingga gerbang utama. Perataan jalan juga dilakukan dengan pemanfaatan alat berat. Portal pembatas menuju area gudang juga dibenahi.

Selain itu, Pelindo juga membenahi pencahayaan di area Pelabuhan kata Tri. Pantauan Jurnalis LIPUTANNTB.CO.ID Tampak lampu-lampu terpasang sebanyak 80 titik, dari awal pintu masuk hingga ke area bendera. Demikian


Reporter (Ji)

Berbagi

Posting Komentar