-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dibungkus Kardus, Bayi Perempuan Tergeletak di Gudang Rongsokan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 8/13/2022 08:41:00 AM WIB Last Updated 2022-08-13T01:48:34Z

Bayi perempuan yang ditemukan di gudang rongsokan dibawa ke Puskesmas Narmada. (Foto: habibul Adnan/Lombok Post)


LIPUTANNTB.CO.ID,  GIRI MENANG - Entah siapa yang punya perbuatan. Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kardus tergeletak di dalam sebuah gudang rongsokan di Dusun Medugul, Desa Badrain, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Jumat (12/8) pagi. Diduga bayi itu sengaja dibuang.

“Seorang pekerja masuk ke gudang rongsokan dan menemukan ada kardus mencurigakan. Dia mendekat dan di kardus itu terlihat ada kain pembungkus,” tutur Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana.

Karena merasa curiga, warga tersebut langsung mengeceknya. Ketika kardus dibuka, sang bayi langsung mengeluarkan tangis.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi. Tidak berselang lama, masyarakat juga tampak sudah ramai di lokasi penemuan bayi. “Kami langsung membawa bayi ke Puskemas Narmada untuk dicek kesehatannya,” tambah Nursana.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan. “Masih pendalaman dari para saksi,  baik perangkat desa  maupun masyarakat. Mudahan bisa cepat terungkap pelakunya,” harapnya.

Polisi sudah berkoordinasi dengan Balai Anak Paramita Mataram terkait prosedur pengurusan bayi. (cr-bib/r3) sumber : lombokpost.jawapos
×
Berita Terbaru Update