Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Berlabuh di Partai Perindo, Joni Irawan Jabat Ketua Harian Kabupaten Sumbawa

Joni Irawan, S.Pd., M.Si

LIPUTANNTB.CO.ID - Percaturan politik di Kabupaten Sumbawa semakin menarik menjelang Pemilu 2024 mendatang.


Joni Irawan mantan Ketua DPD Partai Garuda dan juga mantan Ketua Partai Bhinneka Indonesia. Kini ia berlabuh di Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo.


Kini Joni Irawan menjadi pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sumbawa, setelah ditunjuk oleh ketua DPD Zainal Arifin, S.H.,M.H, sebagai Ketua Harian Kabupaten DPD Partai Perindo Sumbawa.


"Maka resmilah, Joni Irawan, S.Pd., M.Si sekarang menjabat Ketua Harian Kabupaten DPD Partai Perindo Sumbawa tertanggal 13 September 2022, "kata Zainal Abidin.



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Sumbawa, yang di nakhodai oleh Zainal Arifin mengaku senang dan bangga dengan bergabungnya Joni Irawan ke Partai Perindo. Untuk SK langsung diproses hari ini juga, tambah Zainal Arifin.


Joni Irawan yang akrab disapa Joni, terhitung 13 September 2022 telah menjadi Anggota, Kader Partai Perindo dengan amanat yang diterimanya. Ia juga menyampaikan terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan Ketua DPD Partai Perindo Sumbawa atas jabatan yang diembannya. Demikian.


Redaksi liputanntb.co.id

Berbagi

Posting Komentar