-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

"Peringatan HUT ke – 62 Undang – Undang Agraria diharapkan menjadi momentum percepatan pencapaian program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Senin, 26 September 2022 | 9/26/2022 09:01:00 PM WIB Last Updated 2022-09-26T14:01:29Z

LIPUTANNTB CO.ID - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumbawa memperingati Ulang Tahun Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-62. Telah berlangsung upacara Peringatan HUT HANTARU yang di gelar di halaman Kantor BPN Sumbawa Senin pagi, 26 September 2022.


Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik I KETUT SUMADI ARTA, SH hadir dalam upacara. Upacara tersebut dihadiri oleh kepala pegadaian Sumbawa kepala dinas dukcapil, kepala kantor inspektorat, Dandim Sumbawa, Kapolres Sumbawa, kepala kantor bandara Sumbawa, kepala BNN Sumbawa, Kajari Sumbawa, para wartawan, masyarakat dan intinya para Forkopimda, Kepala OPD terkait hingga seluruh jajaran dari Badan Pertahanan Nasional Sumbawa.


Kepala kantor ATR/BPN Sumbawa Subhan, selaku pembina upacara menyampaikan  amanat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahyanto. Dalam sambutannya, peringatan HUT HANTARU ke-62 ini tentunya tak lepas dari dukungan seluruh stakeholder terkait, yang turut andil mensukseskan pendaftaran tanah melalui PTSL.


"Dengan semangat Hari Ulang Tahun HANTARU ke-62 tantangan dan rintangan dihadapi demi tercapainya tujuan berkeadilan dalam bidang pertanahan. Mari bersama selesaikan percepatan pendaftaran tanah melalui PTSL, mari selesaikan sengketa dan konflik pertanahan," ungkap Subhan saat sambutan.


"Peringatan HUT ke – 62 Undang – Undang Agraria diharapkan menjadi momentum percepatan pencapaian program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang ditargetkan selesai pada tahun 2025.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor ATR/BPN menyerahkan simbolis sertifikat tanah kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa, dan Kepada Kapolres Sumbawa. Serta kesempatan itu diserahkan pula penghargaan berupa trophy kepada para pegawai ATR/BPN. (j)

×
Berita Terbaru Update