Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Bupati : Sumbawa Urutan Ketiga Penyertaan Modal Bank NTB Syariah


LIPUTANNTB.CO.ID  – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menerima rombongan pengurus Bank NTB Syariah, Rabu (26/10/2022) di ruang rapat lantai I kantor bupati.


Hadir pada kegiatan Road Show itu, Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD Kabupaten Sumbawa, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Sumbawa, yang dihadiri pula oleh Komisaris Bank NTB Syariah beserta seluruh jajarannya.


Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa mnayampaikan selamat datang kepada Komisaris Bank NTB Syariah beserta seluruh rombongan atas kunjungannya di Kabupaten Sumbawa.


Menurur bupati, saat ini Kabupaten Sumbawa berada diurutan ketiga dalam penyertaan modal Bank NTB Syariah setelah Provinsi NTB dan Lombok Timur.


Bupati berharap, meskipun belum memenuhi kewajiban untuk penambahan modal ini, Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan terus melakukan strategi untuk bisa memenuhi Penambahan Modal Inti Bank sesuai POJK No.12 /POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum.Pada kegiatan Road Show tersebut, Komisaris Bank NTB Syariah, Hj. Putu Selly Andayani mengucapkan terimakasih kepada Kab. Sumbawa yang selalu mensuport Bank NTB Syariah.


Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Bank NTB Syariah juga menyampaikan Highlight Kinerja Bank NTB Syariah sampai dengan bulan September 2022,yaitu Aset 13,3 Milyar, Dana Pihak Ketiga 10,036 Milyar, Kredit/Pembiayaan 8,547 Milyar, Laba 132 Milyar.


Kemudian, untuk target Tahun 2022 ini 149 Milyar, dan masih ada waktu 3 bulan lagi untuk menyelesaikan target di Tahun 2022 ini.


“mudah-mudahan Kabupaten Sumbawa ada penambahan lagi dan bisa menempati nomor 2 setelah Provinsi NTB,” pungkasnya. (KS) sumber : Kabarsumbawa.com

Berbagi

Posting Komentar