-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ingat.! Final dan Pengumuman Lomba Karaoke di Lapangan Kerato Nanti Malam 23 Okt 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 | 10/23/2022 12:58:00 PM WIB Last Updated 2022-10-23T05:58:07Z

LIPUTANTB.CO.ID - Final malam pertama Lomba Karaoke dimeriahkan sebanyak 15 orang peserta.


Dua malam final adalah jadwal yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara lomba, yakni malam Minggu tadi dan malam Senin nanti 23 okt 2022.


Lomba karaoke yang disponsori oleh perusahaan rokok Gudang Garam itu, tadi malam berlangsung meriah, sangat seru dan menarik perhatian banyak penonton.


Hasil pantauan wartawan LIPUTANNTB.CO.ID, event itu diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes. Tentunya dalam rangka menghibur warga setempat, juga termasuk mengasah minat dan bakat warga, salah satunya melalui lomba karaoke itu.


Lomba Karaoke itu mengundang beberapa peserta dari luar kecamatan Unter Iwes, seperti terpantau ada peserta dari Kecamatan Lopok, Kecamatan Moyo dan juga dari Kelurahan di Kecamatan Sumbawa.


Sebut saja dari Kelurahan Seketeng tepatnya peserta Asal Bukit Berlian, Erwin.


Erwin, begitu namanya, saat dipanggil oleh MC Aris, untuk tampil diatas panggung sebagai peserta berikutnya malam tadi.


Erwin membawakan 2 buah lagu sama dengan peserta lainnya juga.


Nama lengkap Erwin Cahyadi, saat diwawancarai oleh wartawan LIPUTAN NTB ia mengaku senang, terhibur dan sudah punya kesempatan untuk menjadi salah satu peserta dimalam Final, juga ia pun berterima kasih kepada karang taruna yang sudah dengan kreatif menggelar lomba tersebut. Semoga kedepan semakin Sukses buat Karang Taruna. Ujarnya. Demikian 


Redaksi Pusat LIPUTANNTB.CO.ID






Erwin Cahyadi






iklan Bakal Calon 2024




×
Berita Terbaru Update