Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Jalan Sehat Bersama Banyak Digemari Orang, Ternyata Ada Beragam Manfaat

dok. foto WAG. rungan samawa

LIPUTANNTB.CO.ID - Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd ikut hadiri kegiatan jalan sehat pagi ini di lapangan pahlawan, minggu, 30 oktober 2022, selain melepas kegiatan itu, sembari Wabup ikut berjalan dengan seluruh peserta. Seperti tampak pada foto yang diterima via WA Group rungan samawa pagi ini.

 

“Jalan sehat bersama” yang tampak tertulis dipapan pintu star dan finish itu, diikuti ribuan masyarakat Sumbawa. dikutip dari aladokter.com Jalan santai atau jalan sehat merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang. Tak hanya murah dan mudah dilakukan, ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat Anda peroleh.

 

Meski terkesan sederhana, kebiasaan sering jalan kaki atau jalan santai menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Jika selama ini Anda terlalu sibuk dan jarang berolahraga, mulailah dengan jalan santai secara rutin agar kesehatan tubuh Anda tetap terjaga. Demikian (joni)






 

 

Berbagi

Posting Komentar