Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Karya berupa buku ontologi puisi, warnai HUT Ke – 31 SMAN 3 Sumbawa Besar


LIPUTANNTB.CO.ID, - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Sumbawa Besar genap berusia 31 tahun pada 29 Oktober 2022. Acara puncak HUT SMAN 3 digelar pada Sabtu (29/10), di Halaman Sekolah SMAN 3, Jalan  Cendrawasih, Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Besar, NTB.

 

“Ada sejumlah rangkaian kegiatan sebelum dan setelah acara puncak HUT ke-31 SMAN 3. Baik kegiatan sosial maupun keagamaan,” kata Kepala Sekolah Aminu Irfanda Supanda kepada pers liputanntb, Sabtu (29/10).

 

Dipuncak kebahagian HUT SMAN 3, yang melaksanakan acara di sekolahnya, acara dirangkaikan dengan berbagai acara seperti Doa Bersama sebagai rasa syukur telah diberikan usia ke 31 dan segala hal yang sudah tercapai di sekolah.

 

Salah satu yang luar biasa telah di capai hari ini adalah, mempersembahkan hasil karya siswa dan guru berupa buku ontologi puisi.

 

Dalam kesempatan itu semua staf dan guru hadir dan bersama-sama merefleksikan apa apa saja yang sudah dilakukan selama tiga puluh satu tahun ke belakang. Guru dan Siswa juga mempersembahkan hiburan dalam kesempatan itu, dan berbagi kebahagiaan dengan semua jajaran yang hadir. demikian (joni)

 

 

 

Berbagi

Posting Komentar