Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

kereen! "Roti Gazio" Miliki Rasa Beda, Segera Dapatkan di Warung dan Toko

desain Redaksi liputanntb.co.id

LIPUTANNTB.CO.ID - Pergantian dari akhir bulan Oktober ke awal bulan November 2022 serta jelang awal tahun baru 2023, beberapa perusahaan Roti di Sumbawa, berlomba menghadirkan berbagai macam bentuk, variasi warna dan rasa, serta menawarkan harga roti yang menarik.


Roti GAZIO Modern Bakery, Salah satu perusahaan roti yang baru saja berusia satu bulan, telah menghadirkan berbagai variasi bentuk, rasa, bahkan Roti Gazio ini telah mampu menembus pasar di Sumbawa.


Selain memiliki aneka bentuk, Roti Gazio memiliki rasa yang khas dan enak. Karena itu roti ini telah menjadi pilihan Travel Panca Sari sebagai Snak Penumpang.


Menurut Putu Ngakan Owner Panca Sari, Roti Gazio menjadi snak penumpang Travel, pasalnya roti yang berisi serta beroleskan coklat, crem, susu dan keju ini, memiliki rasa khas dan sangat enak. Karena itu sekarang para penumpang bisa menikmati roti Gazio di travel ungkapnya.


Ditempat yang sama, Pemilik media ini Joni Irawan pun mengaku Roti Gazio enak dan memang enak.


Dalam menjalankan usaha Roti Gazio senantiasa berorientasi untuk menghadirkan produk yang halal dan berkualitas untuk semua anggota keluarga. Sinergi dari Olesan Coklat Crem Keju dan juga Susu, diharapkan semakin memperkokoh posisi Roti Gazio dalam Industri Makanan dan Minuman di Indonesia khususnya di Kabupaten Sumbawa. Demikian (joni)




iklan bacaleg DPR Kabupaten Sumbawa 2024


Berbagi

Posting Komentar