-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Haji Id : Bergabungnya Joni Irawan Adalah Rahmat Bagi Partai Bulan Bintang (PBB)

Sabtu, 12 November 2022 | 11/12/2022 02:17:00 PM WIB Last Updated 2022-11-30T11:20:20Z



LIPUTANNTB.CO.ID - Hiruk-pikuk pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang kian menggema. Dimana partai politik mulai berlomba-berlomba memilih jagoan untuk meramaikan khazanah pesta demorkasi yang tersisa dalam kurun waktu setahun lagi.

 

Bahkan, calon anggota legislatif (Caleg) yang akan bertarung memperebutkan kursi panas DPRD KABUPATEN, DPRD PROVINSI, DPD maupun DPR RI makin memperlihatkan geliat eksistensinya.

 

Salah satu diantaranya adalah, Joni Irawan. Pengusaha yang juga seorang Wartawan, kini melabuhkan karir politiknya ke Partai Bulan Bintang (PBB).

 

Menurut Joni panggilan karibnya, tujuan proritasnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Sumbawa melalui Daerah Pemilihan Kota Sumbawa, ingin merubah wajah Bumi Sabalong Samalewa lebih Gemilang lagi kedepanya..

 

Keinginan paling utama saya maju bertarung untuk duduk di DPRD Kabupaten Sumbawa, ingin merubah wajah Sumbawa lebih baik lagi. Bukan untuk pamer atau memperkaya diri,” tegasnya kepada awak media saat ditemui di Taman Mangga, Kota Sumbawa, Jumat (11/11/2022).

 

Sebelum memilih PBB sebagai perahu terakhir politiknya menuju Sumbawa kilo meter 5, dirinya pernah bergabung dan diamanahkan sebagai Ketua DPD Partai Garuda Kabupaten Sumbawa, dan juga pernah menjadi kader sebelumnya di Partai NasDem.

 

Namun hati nuraninya berkata, dia lebih memilih untuk merapat kepada partai besutan mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra.

 

Dalam agenda sosialisasi maupun kampanyenya nanti kepada masyarakat di Sumbawa, dirinya tidak akan mengenal lelah dan tak mengenal waktu, tidak melihat latar belakang warga, baik itu preman, tukang parkir, swasta maupun rakyat biasa.

 

Joni InsyaAllah optimis, suara masyarakat yang berada di Dapilnya, akan mengalir ke Partai Bulan Bintang (PBB).

 

Ketua Badan Kehormatan Dewan Pimpinan Cabang DPC PBB Sumbawa H. Muhammad Idham, SE, mengatakan bergabungnya Joni Irawan ini adalah rahmat bagi Partai Bulan Bintang. Karena pada moment Pemilu 2024 akan datang, insyaAllah ia akan terpilih menjadi wakil rakyat dari PBB. tentunya PBB bisa meraih kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa.

 

“Kami sangat bersyukur pak Joni mau bergabung bersama PBB. Tentunya kita akan berjuang bersama pada pemilu 2024. Sehingga diharapkan untuk dapil kota sumbawa, kita bisa pecah telur di DPRD Kabupaten Sumbawa,” harapnya.

 

Diakuinya, tujuan Joni untuk bertarung untuk menjadi anggota legislatif, bukan untuk mengejar materi. Karena jika dilihat dari segi finansialnya, profilnya merupakan seorang pengusaha yang sukses.

 

Dirinya sangat yakin atau Haqul Yaqin bahwa tujuan dari Joni menuju kursi DPRD Kabupaten Sumbawa, semata-mata ingin mengabdi kepada masyarakat Sumbawa. (*)

 

 

×
Berita Terbaru Update