Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Ratusan Jajaran Kesehatan Ikuti Resepsi HKN di Dikes Sumbawa



LIPUTANNTB.CO.ID - Ratusan jajaran kesehatan dari Puskesmas dan Rumah Sakit se-Kabupaten Sumbawa, bahkan Dirut dan jajaran Rumah Sakit Manambai Abdulkadir (RSMA) Provinsi NTB, mengikuti Resepsi Hari kesehatan Nasional ke 58  di halaman depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa.


Tampak di Foto Kadis Dinas Kesehatan Junaidi, S.Si.,M.Si., Apt. Direktur Rumah Sakit H.L. Manambai Abdulkadir (RSMA) dr. Made Sopan Pradnya Nirartha, M.Biomed.,Sp.B. (tengah) dan dr. Hj. Nieta Ariyani Sekretaris Dikes Sumbawa.


Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah.


Dirut made yang diwawancarai usai acara mengatakan, mari kita bersama sama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan itu kualitas pelayanan juga akan terus meningkat.


Kata dirut Made, momentum HKN 2022 ini, banyak prestasi yang sudah diraih, diantaranya prestasi tenaga kesehatan Dikes Kabupaten Sumbawa, menjadi Nakes teladan tingkat provinsi NTB. "Prestasi Dikes Sumbawa luar biasa".


Kepala Dinas Kesehatan kesempatan itu berharap semoga "Ke depan, pembangunan bidang kesehatan saya harapkan semakin baik,”(ADV)  demikian (joni)

Berbagi

Posting Komentar