Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Tim Takraw Putri SMAN 3 Sumbawa Besar, Wakili Kabupaten Sumbawa di Provinsi pada 14 Desember 2022

Foto Doc. SMAN 3 tahun 2021

LIPUTANNTB.CO.ID – Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK/SLB Tingkat Kabupaten Sumbawa telah dilaksanakan sebagai event perdana pada tahun 2021 lalu. Event perdana itu melahirkan Siswi SMA Negeri 3 menjadi sang  jawara.


Begitu juga tahun 2022 ini, Tim Takraw Putri SMAN 3 Sumbawa Besar kembali meraih juara pertama.


Sang  jawara tim sepak takraw tersebut, berhak Wakili Kabupaten Sumbawa di Provinsi pada 14 Desember 2022.


Dikutip dari Sumbawa news, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Sumbawa Nasrullah Darwis, SPd, MPd., Selasa (02/11) mengatakan, Tema Besar kejuaraan sepak takraw sebagai wadah penghimpun generasi dan memburu prestasi untuk NTB Gemilang.


Kepala sekolah Aminu Irfanda Supanda, yang ditemui kemarin, senin, 14/11/2022, mengatakan “Alhamdulillah seleksi kejuaraan sepak takraw tingkat kabupaten, Siswi kami mendapat juara, dan desember bulan depan akan mewakili Kabupaten Sumbawa ke tingkat Provinsi.”


Lebih lanjut, ”saat ini kami terus berlatih untuk mempersiapkan diri agar bisa menghasilkan prestasi terbaik pada Kejuaraan di tingkat Provinsi NTB. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan anak-anak dalam bertanding dan meraih yang terbaik untuk 2022. Harap Aminu.


“Kami pihak Sekolah SMAN 3 Sumbawa Besar sangat mendukung Tim sepak Takraw sekolah dan sangat mengapresiasi Kejuaraan Sepak Takraw sebagai wadah dalam menghimpun Generasi muda berbakat dan memburu Prestasi untuk NTB Gemilang,”ucapnya.


Adapun para Pembina Tim Sepak Takraw SMANIGA, guru olah raga prestasi pak Bur, pelatihnya ibu Tiwi. Demikian. (J)

 

Berbagi

Posting Komentar