-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di Gereja Kristus Tuhan Jemaat Ebenhaezer, Laksanakan Perayaaan Natal Dengan Aman Dan Damai.

Minggu, 25 Desember 2022 | 12/25/2022 02:32:00 PM WIB Last Updated 2022-12-25T07:36:50Z

Dokumentasi foto tampak Pendeta Ferro bersama istri Maria.


Di Gereja Kristus Tuhan Jemaat Ebenhaezer, Laksanakan Perayaaan Natal Dengan Aman Dan Damai.


LIPUTANNTB.CO.ID - Sejak pandemi, kegiatan peribadatan dilakukan dengan pembatasan.


Namun tahun ini, Kementerian Agama (Kemenag) mengizinkan ibadah dan perayaan Natal digelar tanpa pembatasan kapasitas.


Seperti salah satu titik dari lima titik tempat peribadatan Gereja di Sumbawa Besar yakni Gereja Kristus Tuhan Jemaat Ebenhaezer, yang berada tepat di depan SMK Negeri 1, melaksanakan ibadah perayaan Natal dihadiri lebih kurang 100 orang jemaat.


Menurut Los begitu disapa Pendeta Ferro, "lebih kurang 100 jemaat melaksanakan ibadah perayaan Natal hari ini Minggu, 25 Desember 2022.


Di Gereja Kristus Tuhan Jemaat Ebenhaezer Sumbawa Besar, terpantau langsung awak media ini, "Jumlah jemaat yang mengikuti kegiatan ibadah dalam Perayaan Natal Tahun 2022 secara luring maksimal 100 persen (seratus persen) dari kapasitas ruangan.


Pendeta Ferro yang sempat diwawancarai, "bersyukur perayaan Natal Tahun ini bisa dilaksanakan bersama dan berkumpul, menurutnya dua tahun lalu kita hanya melaksanakan secara online, dan saat ini sekali lagi kami bersyukur bisa berkumpul dan melaksanakan bersama sama Hari Raya Natal.


Dokumentasi foto tampak Pendeta Ferro bersama istri Maria.



Dari sisi keamanan, tampak kondisi aman dan damai, tak lupa Pendeta Ferro mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polri, TNI, dan Petugas dari Dinas Perhubungan yang telah membantu mengatur lalu lintas. Demikian


Reporter Joni Irawan.

×
Berita Terbaru Update