-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia Sumbawa Besar, Laksanakan Perayaan Natal Hari ini Dalam Aman dan Damai

Minggu, 25 Desember 2022 | 12/25/2022 01:58:00 PM WIB Last Updated 2022-12-25T07:01:26Z
Dokumentasi foto tampak dari kiri Nurdin, Ade Santya Alim, Istri Ade Santya Alim, Babhinkamtibmas Darwin, dan Andrew Putra Bungsu Ade Satya Alim


LIPUTANNTB.CO.ID - Sejak pandemi, kegiatan peribadatan dilakukan dengan pembatasan.


Namun tahun ini, Kementerian Agama (Kemenag) mengizinkan ibadah dan perayaan Natal digelar tanpa pembatasan kapasitas.


Seperti salah satu titik dari lima titik tempat peribadatan Gereja di Sumbawa Besar yakni (GKII) Gereja Kemah Injil Indonesia, melaksanakan ibadah perayaan Natal yang dihadiri lebih kurang 200 orang jemaat.


Menurut Nurdin Ketua panitia Natal, mengatakan, "lebih kurang 200 jemaat melaksanakan ibadah perayaan Natal hari ini Minggu, 25 Desember 2022.


Pendeta Berti Lumy

Di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Sumbawa Besar, terpantau langsung awak media ini, "Jumlah jemaat yang mengikuti kegiatan ibadah dalam Perayaan Natal Tahun 2022 secara luring maksimal 100 persen (seratus persen) dari kapasitas ruangan.


Hadir diacara tersebut, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Sumbawa Besar Ade Santya Alim.


Ade Santya Alim yang sempat diwawancarai, mengatakan, bersyukur perayaan Tahun ini bisa dilaksanakan. Karena 2 Tahun lalu kita hanya melaksanakan secara online, dan saat ini kami bersyukur bisa berkumpul dan melaksanakan Natal bersama sama.


Dokumentasi foto tampak dari kiri Nurdin, Ade Santya Alim, Istri Ade Santya Alim, Babhinkamtibmas Darwin, dan Andrew Putra Bungsu Ade Satya Alim. Demikian - Reporter Joni Irawan.

×
Berita Terbaru Update