Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Haji id : InsyaAllah Saya Akan Mewujudkan Impian Partai


LIPUTANNTB.CO.ID - Merujuk pemilik akun Facebook Aji Idham Aji Id, adalah bernama lengkap Haji Muhammad Idham, S.E.


Pria kelahiran Sumbawa Juni 1964 itu, merupakan sosok low profile, cerdas, terlihat sederhana dalam banyak kelebihan dan prestasi yang dia miliki.


Haji id, begitu akrab disapa, ia bisa berbaur di berbagai kalangan, mulai dari tongkrongan warung kopi sampai diskusi dengan para pejabat.


Ia menunjukan kelebihannya di waktu yang tepat tanpa keinginan ambisi dirinya sendiri, dan tanpa maksud membuat dirinya dipandang istimewa oleh orang lain, itulah Haji id.


Tak hanya berkarir dan sibuk bekerja, saat ini ia juga mengikuti beberapa organisasi seperti DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sumbawa, Organisasi Perusahaan Media Online Liputan NTB, dan sebagai Kontraktor di Kabupaten Sumbawa.


Sebelumnya, Haji id mantan Ketua Partai PKB Kabupaten Sumbawa, telah menorehkan prestasi yang luar biasa, dengan meraih satu Fraksi di DPRD Kabupaten Sumbawa pada pemilu legislatif tahun 2019 ( _Pemilu sebelumnya Partai PKB tidak mempunyai Anggota DPR - Red_ )


Laki laki berusia 57 tahun ini, memiliki seorang istri bernama Haja Fatmawati dan telah dikaruniai 5 orang anak. Haji id kepada wartawan di kediamannya, Kamis 1 Desember 2022, mengatakan, "InsyaAllah saya akan kembali untuk mewujudkan semua impian partai yang diamanahkan kepadanya saat ini, yakni Partai PBB agar bisa meraih satu Fraksi pada pemilihan legislatif 2024 nanti.


Ia berharap kepada seluruh caleg yang berada di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) terus meningkatkan konsolidasi.


“Meskipun PBB merupakan partai kecil, tapi kami tetap yakin bisa meraih 1 fraksi."


Haji id menambahkan, untuk memuluskan keinginan partainya meraih 1 Fraksi di DPRD, pihaknya juga melibatkan kaum perempuan menjadi caleg. "Keterwakilan perempuan tetap kami diutamakan.


Demikian ujarnya diawali dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim....


Reporter (Joni Irawan)

Berbagi

Posting Komentar