-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Joni Irawan : Waspada Maling Sudah Mulai Berkeliaran

Selasa, 06 Desember 2022 | 12/06/2022 01:19:00 AM WIB Last Updated 2022-12-05T18:42:22Z
Gambar Maling

LIPUTANNTB.CO.ID - Waspada maling sudah mulai berkeliaran, begitu kata Ketua RT.02/RW.10 Kelurahan Uma Sima, Joni Irawan, S.Pd., M.Si, dini hari tadi 6 Desember 2022 pukul 01.50 waktu setempat.


Maling yang berkeliaran itu, diduga adalah MALING MOTOR, ternyata rumah Ketua RT tersebut menjadi sasaran aksi Maling di Jalan Osap Sio Kelurahan Uma Sima.


"Malam ini sekitar pukul 12 malam saya belom tidur, karena masih ada kerjaan depan laptop, setengah jam kemudian saya masuk untuk istirahat, tiba tiba pintu gerbang besar depan rumah terdorong dan bersuara keras hingga terlepas dan terlempar ke jalan. (rumah pak RT kebutulan berada depan jalan).


Sontak saya kaget, dan bangun melihat pintu tersebut melalui jendela, ternyata saya melihat orang tak berbaju lari keluar dari halaman rumah dan saya tidak sempat mengejar serta melihat kearah mana dia berlari." Begitu ujar Pak RT saat diwawancarai.


Lanjut Joni irawan yang juga Ketua RT.02, Peningkatan keamanan sangat penting, seiring maraknya aksi pencurian terhadap sejumlah motor yang sudah terjadi dan disiarkan melalui pemberitaan, karena itu, hendaknya bersama sama kita meningkatkan sistem keamanan, terutama diwilayah yang saat ini maling sudah berkeliaran.


"InsyaAllah saya akan meminta kepada seluruh warga besok, untuk kita adakan pertemuan, guna bagaimana bersama sama meningkatkan sistem keamanan khususnya diwilayah kita saat ini." tutup Joni Irawan. (*)




×
Berita Terbaru Update