-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK Sederajat Tingkat Provinsi NTB, Dibuka Gubernur

Selasa, 06 Desember 2022 | 12/06/2022 08:55:00 PM WIB Last Updated 2022-12-06T13:55:35Z



LIPUTANNTB.CO.ID - Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc membuka acara Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK Sederajat tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 di Gelanggang Pemuda Mataram, Senin, (5/12). Gubernur berharap acara tersebut dapat berjalan dengan sukses dan memupuk moral para peserta untuk saling menghargai dan mencintai sesama atlet NTB. 


“Mudah-mudahan sukses. Semoga acara olahraga ini betul-betul memupuk modal sosial kita untuk saling mencintai sesama NTB,” harap Bang Zul, sapaan Gubernur.


Acara Kejuaraan Daerah yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) NTB ini diikuti oleh 18 Regu perwakilan dari Kabupaten/Kota se-NTB, yang sebelumnya telah melalui seleksi tingkat Kabupaten/Kota.


“Kegiatan ini diikuti oleh 18 regu yang mewakili Kabupaten/Kota se-NTB. Telah dilakukan seleksi sebelumnya di tingkat Kabupaten masing-masing. Jadi yang hadir disini adalah para juara putra/putri dari masing-masing Kabupaten/Kota,” kata Sambirang Ahmadi, Ketua PSTI NTB.


Ia pun berpesan kepada seluruh peserta agar tidak hanya berlomba untuk menang, tetapi juga menjaga sportifitas guna membangun kekompakan dan kebersamaan.


“Pesan saya, jaga sportifitas. Ini kegiatan bukan hanya untuk menang-menangan, tetapi juga untuk membangun kekompakan dan kebersamaan,” ujarnya. (dea/ofik/diskominfotikntb)

×
Berita Terbaru Update