Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Papan ucapan Komitmen ATR/BPN Sumbawa Besar Tentang Pelayanan, Jadi Sasaran Foto Selfi Warga

Foto Doc. Liputan NTB - Joni Irawan


LIPUTANNTB.CO.ID - Papan ucapan Komitmen dari Kepala Kantor ATR/BPN Sumbawa Besar Subhan, S.ST., S.H., yang bertuliskan kalimat "Kepuasan Anda Tujuan Kami",  yang berada tepat terpampang di halaman depan kantor ATR/BPN,  menjadi sasaran warga masyarakat yang ingin mendapat pelayanan ATR/BPN untuk berfoto Selfi dan menjadi sasaran pula bidikan kamera Wartawan.


Kebutulan, "Bapak-bapak dan salah seorang anak muda milenial yang lagi jalan terus lewat depan papan itu, pada foto-foto sama papan ucapan bergambar Pak Subhan kepala kantor, Ada dua orang tadi," kata warga sebut saja namanya Han.


Han juga salah seorang warga masyarakat yang ingin mendapat pelayanan dari ATR/BPN, kebutulan ia berada dan sempat menyaksikan dua orang tersebut lagi foto Selfi.


Ketika LIPUTANNTB.CO.ID berbincang dengan Han, menurutnya seorang lagi yang baru saja keluar dari ruang pelayanan ATR/BPN berhenti tepat disamping papan itu dan ikut foto selfi juga.


Lebih lanjut bincang LIPUTANNTB.CO.ID, “kenapa Bapak foto dengan papan bergambar kepala kantor ATR/BPN, kenapa tidak langsung minta foto aja dengan beliau kepala kantor pak Subhan, dia mengaku sangat ketat pengamanan dikantor ini. karena saya ingin kenal pak subhan aja, walaupun hanya sekedar foto beliau di spanduk. Ujar salah seorang warga yang sempat diwawancarai awak media ini.


Wah.! "Keren foto dispanduknya, serta luar biasa kata komitmen pelayanan yang sama dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas didalam kantor ; sukses buat ATR BPN," kata mereka sambil tersenyum usai foto selfi. Demikian

 

Reporter (J)



iklan Bakal Calon Anggota DPR Kabupaten Sumbawa


Berbagi

Posting Komentar