-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PBB Sumbawa Optimis Menang Pemilu 2024 Mendatang

Rabu, 28 Desember 2022 | 12/28/2022 04:18:00 PM WIB Last Updated 2022-12-30T09:31:22Z


LIPUTANNTB.CO.ID - Jelang Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang ( PBB ) gelar rapat koordinasi (Rakor) di markas cabang Sumbawa Besar.


Rakor internal Partai Bulan Bintang itu, dikuti oleh Pengurus Cabang dan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa.


Ketua PBB DPC Kabupaten Sumbawa Khaeruddin, SE, Badan Kehormatan PBB Haji Muhammad Idham, dan Ketua Bapilu PBB menjadi pembicara dalam rakor yang digelar Rabu 28 Desember 2022.



Rapat koordinasi yang diselenggarakan selama  3 jam tersebut, dalam rangka menyampaikan informasi penting kepada pengurus partai PBB dan tentunya momentum tersebut meminta kepada seluruh Bacale agar mempersiapkan segala sesuatunya dan mempersiapkan diri bagi masing masing Bacaleg untuk menang pemilu legislatif 14 Februari 2024 nanti.


Menurut Ketua DPC PBB, "Untuk diketahui saat ini PBB memiliki 19 Anggota DPRD di tingkat Kabupaten Se-Provinsi NTB, dan Kabupaten Sumbawa belum punya Anggota DPR. Kemudian PBB juga saat ini miliki dua Anggota di tingkat Provinsi."


Kepada Bacaleg PBB yang hadir, untuk terus berusaha dan bekerja keras demi meraih kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa." harap Khaeruddin.


Dalam Rapat Koordinasi itu juga, telah memutuskan sejumlah langkah strategis dalam menghadapi khususnya Pileg 2024.


Foto Dua Orang Bacaleg PBB Th. 2024

Haji Muhammad Idham, SE, Ketua Badan Kehormatan DPC PBB menegaskan, bahwa saat sekarang ini kita tidak boleh leha leha, santai ataupun lambat, tetapi saatnya kita berlari berjuang dan bersungguh sungguh untuk meraih kemenangan pemilu 2024. PBB optimis akan menjadi pemenang pada pesta demokrasi 2024 mendatang. Tandas Haji Id.


InsyaAllah dengan Caleg yang tangguh dan sudah Siap, serta berdasarkan target yang telah disepakati, PBB akan Jaya si DPRD Kabupaten Sumbawa. Demikian


Reporter (J)

×
Berita Terbaru Update