-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Petugas Loket RSMA Berikan Pelayanan Setulus Hati dan Cepat

Selasa, 13 Desember 2022 | 12/13/2022 12:42:00 PM WIB Last Updated 2022-12-13T05:52:07Z



LIPUTANNTB.CO.ID - Warga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan alias pasien yang datang berobat di Rumah Sakit HL. Manambai Abdulkadir (RSMA) hari ini senin 12/12/2022 tampak sangat ramai.


Pasien yang akan berobat itu, duduk antri diruang tunggu depan loket pelayanan RSMA.


Awak media yang memantau langsung proses pelayanan, yang diberikan oleh 5 orang petugas loket kepada pasien, tampak gesit dan cepat mereka melayani karena antrian pasien juga cukup panjang.


Pasien yang antri terlihat didominasi oleh kaum ibu. Ada anak anak dan beberapa pasien orang tua atau lansia.


Menurut salah seorang pasien, Salmah Usia 53 tahun, yang sempat diwawancarai mengaku, "Saya baru datang berobat lagi ke Rumah Sakit Manambai ini, saya melihat pelayanannya sekarang beda, sudah ada loket katanya, bahkan ia mengaku petugasnya juga cepat melayani, padahal tadi ramai betul yang duduk antri, kata Salmah."




Ditempat berbeda petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) Chan, mengaku dalam memberikan pelayanan harus respon, harus cepat dan tidak boleh lambat, apalagi kata chan pelayanan sangat cepat lagi kami berikan kepada pasien yang prioritas satu. (pasien yang terancam Nyawanya.Red)


Semoga RSMA terus mempertahankan Pelayanan yang baik ini, bahkan jika bisa ditingkatkan lagi, "Ujar Rahman pengantar pasien poli gigi. Demikian


Berita Pantauan Langsung Wartawan Liputan NTB 

×
Berita Terbaru Update