Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Sampai Waktu Diijinkan, Penyebrangan Lintas Kayangan - Pototano Baru Dibuka

LIPUTANNTB.CO.ID - Berdasarkan Surat pengumuman bernomor UM 025/Satpelkyg/XII/2022 tentang Penundaan keberangkatan kapal lintas Kayangan - Poto Tano.




Surat yang diterbitkan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Balai Pengelola Transportasi Darat  Wilayah XII Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyebrangan Kayangan, serta surat tersebut ditanda tangani oleh Petugas perwira jaga Didi Jayus Prasetia, menegaskan isi surat meminta untuk menunda keberangkatan kapal pada hari ini sabtu 24 Desember 2022.


Surat yang disampaikan kepada para Nakhoda, Operator/Pemilik Kapal Motor Penumpang (KMP), yang berangkat atau melintas kayangan pototano termuat pada butir ke dua dari tiga butir sebagai dasar dikeluarkannya pengumuman ini.


Surat pengumuman yang ditembuskan kepada 7 instansi atau satuan terkait, meminta mulai hari ini, sabtu 24 Desember, sampai dengan cuaca kembali membaik, baru dijinkan untuk kembali melakukan pelayaran atau penyebrangan.


Sesuai dengan keterangan Surat, bahwa tinggi gelombang mencapai 1,5 hingga 2 meter, dan kecepatan angin mencapai 25-30 knot, dasar itu maka penyebrangan tidak diperbolehkan. Demikian



Reporter Joni Irawan




iklan bakal calon anggota DPR Kabupaten Sumbawa Pemilu 14 Feb 2024

Berbagi

Posting Komentar