Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Sekretariat Dua Media Ini, Hubungi Telpon/WA - 082147337339


LIPUTANNTB.CO.ID - Media online di era saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Apalagi, generasi milenial tidak bisa lepas dari teknologi dan juga perangkat telepon pintar mereka dalam kesehariannya.


Teknologi pada masa sekarang ini ibarat perpanjangan dari hidup manusia. Pasalnya, generasi milenial seperti tidak bisa hidup tanpa teknologi atau perangkat seperti HP di tangannya.


"Hanya 7 menit kita bisa pisah (dengan HP), tapi lebih lama kita akan mencari cari itu. Sekarang karena ini bagian dari kehidupan masyarakat, apapun harus melalui teknologi digital,"


Semua kabar, apalagi yang menjadi topik yang sedang tren, berasal dari media online ataupun media sosial.


Cyber journalism, jurnalisme internet dan jurnalisme web merupakan "generasi baru" jurnalisme setelah jurnalisme konvensional (jurnalisme media cetak, seperti surat kabar) dan jurnalisme penyiaran.


Jurnalisme dipahami sebagai proses peliputan, penulisan dan penyebarluasan informasi (aktual) atau berita melalui media massa.


Secara ringkas dan praktis, jurnalisme bisa diartikan sebagai "memberitakan sebuah peristiwa".


Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi dekade terakhir ini telah membawa perubahan besar dalam industri komunikasi.


Nah.! Jika ingin komunikasi dengan sekretariat dua media ini, hubungi Telpon/WA 082147337339. Demikian 


Joni Irawan, pemilik dan pemimpin Redaksi Liputan NTB



i k l a n


Berbagi

Posting Komentar