-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI, Polri, Orari dan PLN Siaga Nataru 2022

Minggu, 25 Desember 2022 | 12/25/2022 09:36:00 AM WIB Last Updated 2023-01-09T17:01:49Z


LIPUTANNTB.CO.ID  -  Sebanyak 16 personil dari PLN ditugaskan di semua Gereja saat merayakan Hari Raya Natal hari ini, untuk personil dari Organisasi Amatir Radio (Orari) sebanyak 30 orang, TNI 3 orang, dan dari Polri sebanyak 5 Orang.


Pantauan awak media LIPUTANNTB.CO.ID mereka ditugaskan di lima titik gereja yang ada di Kabupaten Sumbawa dalam siaga nataru 2022.


Dalam siaga Nataru kali ini, kegiatan perayaan Hari Raya Natal khususnya pengamanan di gereja GKII Jemaat yang berada dijalan Garuda kondisi terpantau aman.


Menurut Marwan dan Dewa petugas PLN, bahwa kondisi kehandalan listrik dipastikan aman tidak akan terjadi pemadaman kecuali gangguan alam, sementara staf teknis orari Yudi Kurniawan, SE yang juga bertugas dilokasi tersebut memastikan bahwa keamanan melalui  komunikasi udara juga dikatakan Aman.


TNI dan Polri juga saat ini mengatakan kondisi Aman.


"“Kami pln dan orari berharap perayaan Natal dan tahun baru kali ini bisa berjalan dengan lancar baik dari sisi pelaksanaannya maupun keandalan pasokan listriknya, terutama di titik-titik krusial seperti tempat ibadah yang merayakan Natal maupun tempat tempat berkumpul pada saat perayaan tahun baru nanti,” demikian 


Reporter Joni Irawan 25.12.2022

×
Berita Terbaru Update