-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usulan Menjalani Aktifitas di Tahun 2023

Kamis, 08 Desember 2022 | 12/08/2022 09:52:00 PM WIB Last Updated 2022-12-12T20:55:10Z
Kader Partai Bulan Bintang 


Beberapa minggu lagi, seluruh masyarakat di dunia akan memperingati perayaan Tahun Baru 2023.


Tahun baru menjadi momen yang tepat untuk merefleksikan apa saja yang telah dicapai di tahun sebelumnya. Misalnya dengan membuat resolusi yang akan diraih di tahun depan.


Nah.! Kali ini Tokoh muda, yang juga seorang politisi, juga Seorang Jurnalis, Joni Irawan. Memberi usul buat kita semua dan khususnya buat Pegawai Kantor.


LIPUTANNTB.CO.ID - meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Pegawai Kantor perlu dan penting melaksanakan kegiatan Siraman Rohani, Kata Joni Irawan, S.Pd., M.Si sore tadi dijalan Osap Sio.


Joni Irawan Pemilik media online LIPUTANNTB.CO.ID dan BeritaRakyat.Net ini, menyampaikan, bahwa kegiatan siraman rohani agama, merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai makhluk tuhan, agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor.


Lanjut Joni, Kegiatan tersebut merupakan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik.


"Karena peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahaman terkait pekerjaan saja, tetapi juga secara penguatan rohani." terangnya.


"Semoga seluruh pegawai senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, khususnya mendapat nikmat sehat dan selamat”.


redaksi Liputan NTB

×
Berita Terbaru Update