-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wajib Tahu! Berbagai Jenis Lensa Yongnuo untuk Fotografer

Jumat, 30 Desember 2022 | 12/30/2022 07:08:00 PM WIB Last Updated 2022-12-31T14:39:59Z



Wajib Tahu! Berbagai Jenis Lensa Yongnuo untuk Fotografer


 

LIPUTANNTB.CO.ID - Lensa Yongnuo bukan lagi barang baru untuk para fotografer profesional maupun pemula. Pasalnya, lensa ini memang dirasa memberikan banyak kelebihan ketika digunakan mengambil gambar.


Apakah anda tahu, jika lensa pada kamera memiliki banyak fungsi? Salah satu diantaranya adalah memberikan autofocus dengan kecepatan yang berbeda. Itulah mengapa, jika anda perhatikan, untuk satu kamera saja biasanya didukung dengan lebih satu lensa tambahan.


Inilah 6 Jenis Lensa Yongnuo Yang Banyak Diminati


Yongnuo adalah perusahaan yang memang bergerak pada perlengkapan-perlengkapan fotografi dan lensa Yongnuo adalah salah satu produk sukses yang banyak diminati di berbagai belahan dunia.


Namun, tahukah anda, jika lensa kamera ini secara umum memiliki spesifikasi tertentu? Ya. Tidak semua lensa kamera cocok digunakan untuk berbagai merek kamera. Begitu juga dengan lensa Yongnuo ini. Ada beberapa jenis lensa yang juga hanya cocok untuk merek kamera tertentu.


Mari kita lihat, apa saja jenis kamera tersebut!

 

1.   Lensa Yongnuo 50mm Mark II

Tipe lensa Yongnuo yang pertama ada lensa 50mm Mark II. Lensa kamera yang satu ini, diperuntukkan untuk kamera Canon, terlebih untuk Canon EF (electro focus). Visual lensa yang satu ini memang terlihat sangat ringkas dan elegan.

 

Namun jangan khawatir, karena lensa kamera ini sangat cocok digunakan untuk para pemula hingga profesional. Salah satu keunggulan dari lensa ini adalah mudahnya mendapatkan gambar dengan filter bokeh.

 

2.   Lensa Yongnuo 50 F1.8 for Canon

Masih untuk Canon, ada lensa 50 f1.8 dari Yongnuo yang bisa anda pilih. Lensa kamera ini juga memiliki dimensi ukuran yang cukup ringkas. Sehingga sangat cocok ketika anda bawa bepergian.

 

Selain itu, pengaturan autofokus lensa ini juga sangat mudah. Lensa ringkas ini sangat membantu anda untuk mendapatkan hasil gambar bokeh dengan sangat baik dan termasuk ketika anda mengambil gambar dengan jumlah cahaya masuk yang cukup kecil. Gambar tetap berkualitas.

 

3.   Lensa Yongnuo 50mm

Lensa Yongnuo yang satu ini cukup terkenal di kalangan fotografer. Hal ini dikarenakan lensa ini bisa digunakan oleh semua orang, baik pemula atau profesional.

 

Namun, pastikan kamera yang anda gunakan adalah Canon. Sebab, lensa ini memang cocok untuk Canon EF Mount ataupun kamera-kamera dengan full frame.

 

4.   Lensa Yongnuo 85mm

Jika anda perhatikan, lensa ini memang memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan panjang dibanding dengan jenis lensa Yongnuo sebelumnya.

 

Ukurannya yang lebih panjang memang diperuntukkan bagi pengaturan aperture, sehingga memudahkan anda mengaturnya ketika berada pada jumlah cahaya yang cukup kecil.

 

5.   Lensa Yongnuo 35mm for Nikon

Setelah beberapa lensa Yongnuo untuk Canon, kini saatnya lensa 35mm untuk Nikon. Lensa ini juga memiliki ukuran yang cukup ringkas dan ringan. Lensa compact ini memang cocok untuk kamera FX.

 

Salah satu keunggulan dari lensa ini adalah sangat mudah pengaturan mode fokus, sehingga anda bisa mengambil gambar dengan berkualitas tanpa harus berlama-lama mengatur kamera.

 

6.   Lensa Yongnuo 35mm F1.4 for Canon

Jenis lensa Yongnuo yang terakhir adalah 35mm f1.4 untuk Canon. Ukuran lensa ini cukup ringkas dan tentu saja ringan. Berat lensa ini tidak lebih 300 gram! Tentu sangat nyaman ketika dibawa bepergian.

 

Soal hasil gambar tidak perlu diragukan, karena ketajamannya sangat bagus. Dukungan autofokus yang cepat dan tepat, juga akan memberikan anda pengalaman yang berkesan.

 

Blibli, Tempat Terpercaya untuk Dapatkan Lensa Yongnuo


 https://www.blibli.com/brand/yongnuo


Anda tidak perlu bingung di mana bisa mendapatkan lensa kamera yang satu ini. Karena saat ini, sudah tersedia berbagai jenis pilihan lensa Yongnuo di Blibli.


Ketika anda berbelanja di Blibli, akan ada banyak keuntungan yang didapatkan. Pertama, adanya banyak diskon setiap hari hingga ratusan ribu ditambah dengan gratis ongkir tanpa syarat berlebih. Ini tentu sangat memungkin anda mendapatkan barang dengan harga yang sangat terjangkau.


Selain itu, Blibli ini sudah dikenal dan terbukti sebagai marketplace yang menyediakan barang asli dengan jaminan mutu. Dengan demikian, anda juga tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang palsu.


Juga ada fitur asuransi yang bisa diklaim kapan saja sesuai kebutuhan. Juga ada layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam, yang memudahkan anda mendapatkan informasi-informasi valid.


Untuk membeli dan mendapatkan lensa kamera, memang kita perlu mencarinya di toko maupun tempat yang sudah terpercaya. Terlebih lagi jika anda adalah pemula. Jangan sampai tergiur dengan harga murah tapi ternyata barang yang didapat tidak berkualitas.


Demikianlah informasi mengenai jenis lensa Yongnuo hingga rekomendasi tempat yang bisa anda tuju untuk mendapatkannya. Semoga artikel ini membantu.

×
Berita Terbaru Update