-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan RSMA capai 81,2

Senin, 16 Januari 2023 | 1/16/2023 04:27:00 PM WIB Last Updated 2023-01-16T09:30:07Z



Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan RSMA capai 81,2


LIPUTANNTB.CO.ID  - Salah satu upaya yang dilakukan dalam perbaikan pelayanan RS H.L Manambai Abdulkadir (RSMA) kepada publik adalah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) kepada masyarakat pengguna layanan.


Survey tersebut dilakukan bertujuan untuk mengukur seberapa besar kepuasan masyarakat terutama terhadap pelayanan yang diberikan RSMA.


Tentunya sasaran survey yang ingin dicapai, dapat mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara dalam hal ini RSMA.


Menurut Direktur RSMA, dr. Made Sopan Pradnya Nirartha, M.Biomed, Sp.B. yang dihubungi via WhatsApp, mengatakan bahwa hasil Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan RS H.L. Manambai Abdulkadir adalah sebesar 81,2 pada tahun 2022 kemarin.


Hal ini menunjukkan mutu pelayanan di RS H.L. Manambai Abdulkadir memiliki kinerja layanan baik pada tahun 2022.


Menurut Dirut Responden yang di survey untuk mencapai hasil IKM tersebut adalah pengunjung RSMA dari bulan Juli, Agustus sampai dengan bulan September  tahun 2022, terhitung semester atau triwulan III (tiga).


Pengunjung terdiri dari seluruh masyarakat di wilayah RSMA Sumbawa Besar, yang datang atau berkunjung ke Rumah Sakit untuk berobat (rawat jalan dan rawat inap) atau pengantar dan pendamping pasien. Demikian. Reporter (Joni Irawan)

×
Berita Terbaru Update