Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Senyum dan Semangat Siswa SMA Negeri 3 Sumbawa di tahun baru 2023 untuk memulai aktifitas bersekolah

Foto Doc. LIPUTAN NTB

LIPUTANNTB.CO.ID - Setiap hari berganti dan waktu berlalu, mentari tidak pernah bosan menyambut pagi dengan sinarnya yang hangat keemasan menyambut pagi.


Gelap pun berganti menjadi terang. Burung burung yang tertidur mulai bernyanyi dan bersiul dengan nadanya yang berirama.


Pun demikian dengan kita selaku umat manusia. Kita terbangun dari pulasnya tidur malam untuk beristirahat dari penatnya rutinitas keseharian yang begitu melelahkan.


Tidak pula ketinggalan anak-anak bangsa para peserta didik kita, calon generasi penerus tegaknya bangsa dan negara ini. Mereka juga mulai menggeliat untuk kembali di tahun baru 2023 untuk memulai  aktifitas bersekolah, menuntut ilmu di bangku sekolah.


Pagi yang tertata dengan kegiatan rutin tersebut disambut dengan berbagai warna aktivitas. Ada yang bahagia, ada yang cemberut, ada juga yang nothing to loose.


Pagi menjelang meremang cahaya, anak-anak bangsa mulai beranjak meninggalkan rumah mereka masing-masing untuk bersegera ke sekolah. Waktu pagi yang cukup menyita kegiatan tersebut menjadi hal yang biasa bagi mereka.


pantauan LIPUTAN NTB Ada yang berjalan kaki, ada yang menunggu angkutan umum, ada yang menggunakan kendaraan pribadi dan lain sebagainya. Mereka secara serempak bergerak menuju sekolah masing masing. (j)


Satu kata Siswa sambut pagi tanggal 2 Januari 2023, “SELAMAT TAHUN BARU”


Berbagi

Posting Komentar