Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Gong Acara HUT Partai Gerinda Sumbawa, akan di gelar pada 6 Februari mendatang



Gong Acara HUT Partai Gerinda Sumbawa, akan di gelar pada 6 Februari mendatang


LIPUTANNTB.CO.ID - Berbagai aksi kerja para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 15 pada senin 6 Februari 2023 mendatang, diantaranya : Pemasangan bendera di dalam Kota Kabupten Sumbawa, menggelar lomba sholawat dan pada H-1 tepatnya hari minggu Gerindra akan menggelar jalan sehat bersama masyarakat Sumbawa.


Drs. Mohammad Ansori Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa yang ditemui awak media ini, mengatakan, bahwa selain menggelar upacara HUT, Tasyakuran juga di momentum kali ini, sebagai gong di acara puncak 6 februari 2023 akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa.


HUT tahun 2023 ini, semua event gratis dan Gerindra akan menyiapkan berbagai hadiah menarik, kata Ansori yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa.


Semoga event yang kami gelar pada acara HUT ini, Gerindra selalu mendapat tempat dihati masyarakat Sumbawa, dengan demikian Gerindra bisa menang pada pemilu 2024 akan datang. Reporter (J)

Berbagi

Posting Komentar