Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Miliki Rumah Subsidi Di Graha Family, Segera Hubungi RESTO HUMAIROH di Nomor ini

 



LIPUTANNTB.CO.ID – Perumahan Graha Family, merupakan Perumahan Subsidi yang akan segera dibangun.


Pembangunan Perumahan Graha Family ini juga merupakan pembangunan perumahan tahap ke-2 setelah suksesnya pembangunan tahap pertama di Graha Taman Kota Untir Ketimis Sumbawa Besar.


Konsep pembangunan Graha Family, selain tidak Kopel juga mudah untuk dikembangkan, pasalnya pembangunan Perumahan subsidi ini memiliki konsep desain tumbuh. Dilengkapi dengan pusat perbelanjaan yakni pertokoan, juga tertata dengan taman dan setiap rumah memiliki garasi yang lapang.


Segera hubungi kantor pemasaran untuk memiliki rumah subsidi tersebut, kantor berada di Jalan Raya Bukit Permai atau lebih mudah dan tepatnya RESTO HUMAIROH dengan Nomor Telpon yang bisa dihubungi dan melayani setiap saat Telp. / WA 081 237 035 228.




Untuk diketahui pula, bahwa pembangunan rumah subsidi ini merupakan karya terbaik putra samawa asli Agus Alfian.


Untuk mengetahui lebih detail guna mendapatkan Rumah bersubsidi yang terletak dekat dengan Rumah Sakit Manambai Abdulkadir, bedekatan pula dengan Kantor DPRD Sumbawa, juga yang tak kalah luar biasa perumahan ini juga berdekatan dengan Kompi Brimob dan Kampus Universitas NW Sumbawa, silakan hubungi nomor  Telp. / WA 081 237 035 228.



Demikian reporter Joni

Berbagi

Posting Komentar