-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dengan Gotong Royong Pengurus, InsyaAllah Target PKN Sumbawa Akan Tercapai.

Rabu, 29 Maret 2023 | 3/29/2023 08:13:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T13:13:01Z



Dengan Gotong Royong Pengurus, InsyaAllah Target PKN Sumbawa Akan Tercapai.

 

LIPUTANNTB.CO.ID  -  Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumbawa, terus bergerak untuk penjaringan Caleg di tiap-tiap dapil. Pihaknya menargetkan mendapatkan minimal satu kursi per daerah pemilihan (Dapil).


"Satu kursi (per dapil) itu realistis lah dengan kondisi Partai PKN yang memang masih baru,.”kata ketua PKN Sumbawa Joni Irawan, S.Pd.,M.Si.


Dan alhamdulillah walupun baru bergerak, para pengurus dengan Gotong Royong terus melakukan penjaringan caleg, saat ini kami telah selesai menginventarisir caleg caleg dari beberapa dapil, seperti dapil satu, dua, dan dapil empat. kini telah selasai pula kami lakukan pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) di internal PKN.”tambahnya.


Kali ini PKN fokus pada penjaringan dan pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) di dapil tiga dan dapil 5. Semoga kondisi Partai  PKN yang baru, dapat memenuhi caleg didua dapil tersebut, harap Joni.


Ketua PKN yg ditemui awak media ini usai sholat tarawih, Selasa 28/3/2023, juga berharap dengan beberapa issue politk yang masih hangat, diantaranya mengenai putusan PN Jakarta Pusat atas penundaan Pemilu, kami pun ingin mengusulkan agar Pemilu 2024 dipercepat." pungkasnya.


Kepada kader khususnya Caleg PKN saya berpesan setiap kader wajib memiliki semangat kerja keras untuk memampukan dirinya bersaing dengan kader lainnya di kancah perpolitikan wilayahnya masing-masing.


"Daya saing yang kuat itu hanya bisa diperoleh dari semangat kerja keras yang kuat dan sumber daya mumpuni. Demikian. Reporter (*)

×
Berita Terbaru Update