-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari ini Sekwil Partai PKN Provinsi NTB , Roadshow Politik di Sumbawa.

Senin, 06 Maret 2023 | 3/06/2023 08:36:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T14:39:25Z


LIPUTANNTB.CO.ID - Kunjungan Sekretaris Wilayah (Sekwil) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Abdul Hakim yang bertajuk Roadshow, hari ini Senin, (6/03/2023) berlangsung di Kabupaten Sumbawa.


Acara kunjungan diterima langsung oleh Pimpinan Cabang, Ketua Joni Irawan, S.Pd., M.Si,  - Sekretaris Agus Alfian, S.E. dan Bendahara Muhammad Najib Salatuddin serta jajaran pengurus lainnya.



Bertempat di Resto Humairoh milik Sekretaris PKN Sumbawa, serunya dihadiri oleh Mantan Ketua Partai PKB H. Muhammad Idham, S.E. yang menurut keterangan Sekwil juga akan berniat lakukan silaturahiim kerumah haji id, tiba tiba kejutan mantan Ketua PKB muncul di acara tersebut. Selain itu hadir pula mantan kepala sekolah SD Abdul Azis.


Selain bersilaturahiim dengan pengurus PKN Sumbawa Abdul Hakim yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram juga melakukan pemantapan Pemenangan PKN untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Pertemuan berlangsung cukup semarak dan penuh keakraban. Dalam sambutan sekaligus pemaparan Abdul Hakim menyampaikan berbagai cara kedepan partai PKN untuk bersinergi dengan rakyat, salah satunya dengan membentuk jaringan kerja gotong royong hingga kejenjang pelosok Desa.



Ditempat yang sama, Ketua PKN Sumbawa Joni Irawan mengatakan, konsolidasi harus dilakukan jauh hari agar tidak tertinggal di 2024. Fokus terhadap program kerja dekat dengan rakyat, merekrut kader baru dan relawan hingga ke pelosok desa.


Dia melanjutkan, konsolidasi dijalankan untuk menyusun target jangka pendek yaitu bagaimana merekrut dan memetakan kekuatan PKN serta membangun opini baru yang bisa disampaikan kepada masyarakat.


Kesempatan itu Sekretaris PKN Sumbawa Agus Alfian berharap, "semoga dengan jaringan kerja gotong royong ini, dan berharap semua kader melakukan hal yang sama yakni bekerja dengan sungguh sungguh, maka walaupun PKN Partai baru, InsyaAllah akan menang pada pemilu 2024 dan akan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa. Imbuhnya."  Demikian.


Reporter (j)

×
Berita Terbaru Update