-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimcab PKN Sumbawa, Tawarkan Program Perdana Kepada Masyarakat

Jumat, 24 Maret 2023 | 3/24/2023 11:04:00 PM WIB Last Updated 2023-03-24T16:04:23Z
Joni Irawan, SPd.,M.Si
Ketua Partai PKN Sumbawa 


Bapilu Partai PKN Sumbawa, Luncurkan Program Perdana


LIPUTANNTB.CO.ID  - Program Bapilu Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sumbawa, untuk perdana luncurkan program yakni mencari Kader Kader Potensial yang ada di Masyarakat, Untuk bersedia menjadi Calon Anggota Legislatif, Baik DPRD Kabupaten Sumbawa dan DPRD Provinsi NTB.


Hal ini perlu segera tersosialisasikan, agar kuota kursi untuk masing masing tingkatan dapat terpenuhi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bapilu PKN Sumbawa Deddy Pebriasyah melalui WhatsApp Group PKN Sumbawa.


Selanjutnya dituturkan oleh Ketua PKN Sumbawa Joni Irawan, bahwa dalam perekrutan Bacaleg di PKN semua berkas para calon akan diurus langsung oleh Partai, dan lainnya pun akan disediakan oleh Partai. Sehingga Bacaleg bisa Fokus meraih suara di masing-masing Daerah Pemilihan.


Untuk itu kami masih terbuka lebar bagi warga Kabupaten Sumbawa yang ingin menjadi Caleg bisa menghubungi Nomor Telpon dan WA 082147337339 atau bisa datang langsung ke Sekretariat PKN Sumbawa di jalan Osap Sio RT.02/RW.10 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa. Imbuhnya. Demikian


Reporter (*)

×
Berita Terbaru Update