-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satu Lagi Jenazah Kapal Tanker Terbakar di Perairan Ampenan Ditemukan

Selasa, 28 Maret 2023 | 3/28/2023 02:32:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T07:33:35Z

 


Satu Lagi Jenazah Kapal Tanker Terbakar di Perairan Ampenan Ditemukan

LIPUTANNTB.CO.ID  -  Tim gabungan kembali berhasil menemukan jenazah korban kapal bermuatan bahan bakar minyak (BBM) MT Kristin yang terbakar di perairan Ampenan, Kota Mataram, Senin (27/3/2023).

Jenazah kedua kru kapal MT Kristin ditemukan mengambang di laut oleh para nelayan yang sedang mencari ikan. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi menuju rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk diidentifikasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTB Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan mengatakan satu korban kru kapal yang berhasil ditemukan oleh tim gabungan pukul 3.00 Wita dini telah berhasil diidentifikasi DVI atas nama Sukirman.

“Jenazah yang ditemukan tadi pagi sudah bisa diidentifikasi oleh tim DVI seorang laki-laki bernama Sukirman,” ungkapnya.


iklan


“Korban kedua berhasil ditemukan oleh tim yang di lapangan namun belum bisa teridentifikasi oleh tim DVI karena membutuhkan waktu lama untuk identifikasinya,” ujarnya

Lebih lanjut Iwan menegaskan bahwa Polda NTB akan menerjunkan tim Labfor untuk menyelidiki pasti penyebab kebakaran kapal MT Kristin.

“Penyebab kebakaran ini, Polda NTB akan menerjunkan Labfor, karena secara pro justitia nanti Labfor ini akan menentukan penyebab dari kebakaran ini,” tegasnya.

Selain itu, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan insiden kebakaran kapal MT Kristin tersebut.

Ditambahkan Iwan bahwa Polda NTB akan berkoordinasi dengan Polda Bali terkait dalam proses Identifikasi Forensik.

Hingga saat ini, petugas DVI masih melakukan identifikasi terhadap jenazah kedua yang ditemukan, dan SAR gabungan masih melakukan pencarian satu lagi korban MT Kristin.source beritasatu

×
Berita Terbaru Update