-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Sayap PKN Siap Bangkit di Sumbawa

Kamis, 16 Maret 2023 | 3/16/2023 11:37:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T16:37:03Z



Tiga Sayap PKN Siap Bangkit di Sumbawa


LIPUTANNTB.CO.ID  -  Pimpinan Cabang (PIMCAB) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus tancap gas. Paska Joni Irawan menerima amanah sebagai Ketua PKN di Sumbawa.


Sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan nomor urut 9, PKN Sumbawa bersiap untuk membentuk tiga sayap partai di Bumi Sabalong Samalewa.


Kebetulan ada tiga sayap partai. Yakni Satria Muda Nusantara untuk kaum milenial, Pertiwi Nusantara kaum Wanita dan juga Jaga Baya untuk pengamanan.


Sebelumnya Joni berhasil membentuk kepengurusan Pimpinan Cabang (Pimcab) Sumbawa dengan jumlah anggota yang solid dan siap kerja sebanyak 26 orang. Tidak hanya itu ia juga saat ini sedang membentuk kepengurusan di seluruh Pimpinan Kecamatan di Sumbawa. Total ada 24 Pimpinan Kecamatan yang saat ini harus saya bentuk. Dan untuk diketahui Kita lagi nyari orang-orang juga yang tepat untuk mengisi struktur kepengurusan sayap PKN, tukas dia.


Hanya memberi tahu Partai Kebangkitan Nusantara (disingkat PKN) adalah Partai Politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021. Partai PKN di deklarasikan bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda.


Untuk diketahui pula bahwa PKN Sumbawa saat ini juga sedang mencari figur yang tepat untuk dijadikan Calon Anggota Legislatif, baik DPRD Kabupaten Sumbawa dan DPRD Provinsi NTB, itu semua demi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 akan datang, kata Joni. Demikian


×
Berita Terbaru Update