-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kehadiran Bang Zul telah berhasil mengobati kerinduan masyarakat akan pemimpinnya.

Minggu, 09 April 2023 | 4/09/2023 02:35:00 PM WIB Last Updated 2023-04-09T07:35:09Z



Dari Infrastruktur Hingga Pariwisata, Bang Zul Serap Aspirasi Masyarakat Desa Labuan Alas Sumbawa


LIPUTANNTB.CO.ID - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melanjutkan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di Pulau Sumbawa. Kali ini, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat Dusun Bangsal Desa Labuan Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa pada Selasa, 4 April 2023.


Berbagai persoalan disampaikan masyarakat, yang diantaranya disampaikan oleh Kepala Desa Labuan Alas, Saharuddin. Dihadapan Bang Zul, Ia menyampaikan potensi wisata yang dimiliki Desa Labuan Alas yakni Paralayang.



Saat ini, perencanaan pembangunan potensi pariwisata tersebut masih pada tahap pembuatan master plan. Ia pun berharap dukungan Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa dalam rencana tersebut.


Selain itu, masyarakat setempat juga berharap perhatian pemerintah dalam pembangunan infrastruktur desa hingga pemanfaatan potensi yang dimiliki desa. Perwakilan masyarakat juga menyampaikan kehadiran Bang Zul telah berhasil mengobati kerinduan masyarakat akan pemimpinnya.


Merespon gagasan dan berbagai aduan masyarakat, Bang Zul menyampaikan akan segera menguatkan koordinasi dengan Pemda setempat. Salah satunya dalam upaya pemantapan pembangunan berbagai infrastruktur seperti jalan, selokan hingga destinasi wisata yang telah disampaikan sebelumnya.


"Nanti kita akan komunikasi lagi dengan Pemda Sumbawa, sekaligus kita lihat langsung lokasinya," kata Bang Zul.


Bang Zul juga mengaku senang dapat sering berkunjung menyapa dan mendengar langsung berbagai curahan hati masyarakat. Ia berharap, silaturahmi dapat terus terjaga dalam ikhtiar membangun daerah bersama-sama.


#ntbgemilang #ntbtangguhdanmantap #ntbbersihdanmelayani #gubernurntb #zulkieflimansyah #bangzul #ntb #nusatenggarabarat #biroadpimntb



Iklan


×
Berita Terbaru Update