Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

HUT Ke-122 Tahun 2023, Pegadaian Tingkatkan Kepedulian



LIPUTANNTB.CO.ID  -  PT. Pegadaian yang terkenal dengan pelayanan pembiayaan Gadai, merayakan ulang tahunnya yang ke – 122 Tahun 2023.


Dipuncak perayaan ulang tahun tersebut, terdapat beberapa rangkaian acara salah satunya Pegadaian Peduli, diacara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng secara serentak diseluruh pegadaian di seluruh Indonesia.


"Pegadaian Peduli", Muhammad Subhan menyerahkan bantuan berupa material bahan bangunan guna renovasi mushallah madrasah tsanawiah Poto kepada ketua Yayasan Intan Bulaeng Haji Jamaan. 



“Dengan CSR ini harapan kita kedepan Pegadaian semakin dikenal masyarakat dengan program – programnya, Yang saat ini tidak hanya sebagai lembaga pembiayaan dengan basis gadai, tetapi sudah menjadi lembaga serba bisa, salah satu opsinya masyarakat dapat berinvestasi dalam bentuk emas., demikian harapan Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Sumbawa Besar Muhammad Subhan, S.E. dalam acara serah terima bantuan CSR kemarin, Rabu 10 mei 2023 di Dusun Bekat Desa Poto kecamatan Moyo Hilir.


Ditempat yang sama Haji Jamaan Ketua Yayasan Intan Bulaeng selaku penerima bantuan CSR tersebut, juga mengungkapkan harpannya “semoga pegadaian makin maju sehingga CSR-nya juga semakin banyak, “ demikian.

 

Rep[orter (j)

 

 



Berbagi

Posting Komentar