-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Tema Acara Upgrading Keilmuan Notaris dan PPAT Besok

Jumat, 26 Mei 2023 | 5/26/2023 10:49:00 PM WIB Last Updated 2023-05-27T16:17:05Z

Notaris Iden Yustita - Foto doc. LIPUTANNTB.CO.ID 


Ini Tema Acara Upgrading Keilmuan Notaris dan PPAT Besok


LIPUTANNTB.CO.ID  -  Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menyelengarakan Upgrading Keilmuan Notaris dan PPAT dengan mengangkat tema "Peranan Notaris dan PPAT serta aspek hukum perjanjian kredit pada perbankan".


Acara Upgrading yang  besok 27 mei 2023 dan bertempat di Lantai III kantor Bupati, merupakan kegiatan kali pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa, hal itu disampaikan oleh Ketua IPPAT Kabupaten Sumbawa yang juga Notaris Iden Yustita. (Jumat, 26/5/2023).


Menurut Ketua IPPAT, sesuai daftar undangan yang akan hadir dalam kegiatan Upgrading besok, seluruh Pengurus Wilayah NTB INI IPPAT, Notaris Se-NTB,  Calon Notaris, pokoknya jajaran Pengurus INI IPPAT. sementara dari tamu undangan InsyaAllah akan hadir Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Gubernur NTB, Para pimpinan Bank, Forkopimda, dan banyak lagi, kata Ketua IPPAT.


Salah seorang warga masyarakat sebut saja Jon, yang sempat di wawancarai media ini, "terkait kegiatan besok para Notaris yakni Upgrading, dengan kegiatan tersebut diharapkan Notaris dapat semakin profesional dalam bekerja, karena tanggung jawab notaris selaku Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dipandang sangat berat;


Karena PPAT di era sekarang harus mampu meningkatkan pelayanan masyarakat, utamanya dalam izin pembangunan serta pengurusan akta tanah,, Sukses Bapak dan Ibu Notaris ucapnya diakhir wawancara".


Semoga acara besok dapat berjalan lancar dan terlaksana dengan baik. Demikian harapan Ketua IPPAT.


Reporter (J)




Iklan Advertising 
Jika Ingin Pasang Iklan Anda Hubungi 082147337339


×
Berita Terbaru Update