Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Lurah Egi dan Pasangan Raih Juara Satu Event Samota Summer Festival 2023


LIPUTANNT.CO.ID - Akhirnya keluar sebagai Juara 1 (satu) pada event Samota Summer Festival 2023 dengan Katagori Fashion Show Pasangan Kepala Desa/Aparat Desa adalah Lurah Uma Sima. (sumber Foto Forum RT/RW Kelurahan Uma Sima)


Egi Setia Miftah, S.STP Lurah Uma Sima yang berpasangan dengan sang istri, tadi malam keluar sebagai Juara satu pada gelaran festival tersebut.


Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, yang hadir pada acara itu, tampak difoto menyerahkan penghargaan kepada sang Juara.


Wakil Bupati pun mengapresiasi semua para peserta yang telah berpartisipasi dan berkompetisi pada acara festival yang digelar di taman kerato kecamatan Unter Iwes Sumbawa. Utamanya peserta fashion show yang mendapatkan penghargaan.


Joni Irawan Pimpinan Forum Wirausahawan Muda Sumbawa (Forwin Sumbawa) berharap “Ini jadi wadah untuk memperlihatkan kemampuan dan kreativitas kita semua. Sehingga kita bisa mempromosikan kreativitas pakaian tentunya dengan kearifan lokal kita,” kata Joni.


Joni Irawan Pimpinan Forum Wirausahawan Muda Sumbawa


Wabup secara langsung memberikan tropi, piagam, dan papan juara, satu persatu kepada peserta fashion show terbaik usai pengumuman pemenang dibacakan. Demikian


Reporter (J)

Berbagi

Posting Komentar