-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Sekda NTB Tekankan ASN Tetap Junjung Netralitas

Selasa, 23 Mei 2023 | 5/23/2023 06:52:00 AM WIB Last Updated 2023-05-22T23:52:46Z



Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Sekda NTB Tekankan ASN Tetap Junjung Netralitas


LIPUTANNTB.CO.ID  -  Mataram -- Sekertaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi menekankan agar ASN tetap menjunjung netralitasnya, bekerja maksimal serta tidak terpengaruh terhadap berbagai dinamika politik yang berkembang saat ini.


Hal itu disampaikan pada saat menjadi komandan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 155, di Halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Senin (22/05).


"Memasuki tahun politik dan menyongsong perhelatan pemilu pada tahun 2024, selaku ASN kita harus memiliki kepekaan dan kebijaksanaan yang tinggi menghadapi setiap situasi dalam seluruh tahapan proses pemilu agar terhindar dari berbagai pengaruh isu negatif yang bisa saja muncul," ungkap Miq Gita.


Dalam peranan sebagai ASN di NTB Hari Kebangkitan Nasional adalah kesempatan untuk menunjukkan semangat kebangsaan dan berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara.


"Sebagai ASN mari kita tunjukkan sikap mentaati aturan yang berlaku, lebih dari itu saya berharap ASN dapat memberikan edukasi kebersamaan dan persatuan yang telah terjalin baik selama ini di NTB agar kita terus pertahankan bersama-sama," pesan Sekda NTB.


Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada hari ini di hajatkan sebagai momen penting bagi seluruh bangsa Indonesia termasuk Nusa Tenggara Barat untuk merayakan semangat kebangkitan dan memupuk rasa cinta tanah air, semangat pengabdian dan perjuangan kita dalam membangun negeri. (Diskominfotik)

×
Berita Terbaru Update