-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gubernur NTB: Apapun Partainya, Kepentingan Masyarakat Harus menjadi yang Utama

Minggu, 11 Juni 2023 | 6/11/2023 03:12:00 PM WIB Last Updated 2023-06-11T08:12:54Z


Gubernur NTB: Apapun Partainya, Kepentingan Masyarakat Harus menjadi yang Utama


LIPUTANNTB.CO.ID -  Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Rapat Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada Jumat, 9 Juni 2023.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan silaturahmi bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat khususnya Pulau Lombok Beserta Eksekutf, Legislatif, Yudikatif, dan Beberapa Pimpinan Parai Politik dengan Tema "Merajut Kebersamaan Agar Tercipta Pemilu Damai 2024".

Dalam kesempatan tersbut, Bang Zul sapaan Gubernur, berpesan agar setiap partai dapat menjadikan kepentingan masyarakat yang utama untuk diperjuangkan. Hal tersebut dikarenakan Partai politik menjadi salah satu wadah penampung aspirasi masyarakan dan instrumen penting dalam membangun daerah. 


Iklan Advertising

"Apapun partainya, kepentingan masyarakat harus menjadi yang utama," ungkap 

Bang Zul juga mengaku optimis, PKN bisa menjadi partai besar dan bisa menjadi wakil rakyat yang baik. Hal tersebut, dapat dilihat dari pengalaman-pengalaman partai besar sebelumnya. 

"Berpartai ini membangun investasi panjang kepada masyarakat, kader partai harus menjadi penyambung lidah yang baik," sambung Gubernur yang populer disapa Bang Zul itu.

Gubernur juga meminta agar PKN dapat menempatkan kader terbaik pada setiap daerah pemilihan (Dapil). 

"Pengabdiannya harus benar-benar di akui oleh masyarakat." Tutup Gubernur mengakhiri sambutannya. (Novita, kominfotikntb)
×
Berita Terbaru Update