-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Baliho Joni Irawan Sudah Bermunculan di Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Kabupaten Sumbawa

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10/31/2023 05:50:00 PM WIB Last Updated 2023-11-28T10:54:39Z


Baliho Joni Irawan Sudah Bermunculan di Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Kabupaten Sumbawa


LIPUTAN NTB.net  -  Baliho Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Bulan Bintang (PBB) Joni Irawan, Daerah Pemilihan (Dapil) satu, yang meliputi tiga wilayah Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Moyo Hilir,  dan Kecamatan Moyo Utara, bermunculan di sejumlah ruas jalan di ibu kota Kabupaten Sumbawa.


Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) blom mengumumkan daftar calon tetap (DCT), namun sejumlah baliho sudah banyak terlihat.


Baliho Joni Irawan sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa,  terlihat di jalan Garuda Sumbawa tepatnya disimpang pintu masuk Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa Besar.


Dijalan ini terlihat baliho Joni Irawan dengan ukuran dua kali dua meter. Dalam lembar surat suara yang tampak juga bertuliskan nomor urut 8 (delapan). Foto Joni irawan serta lambang partai Bulan Bintang (PBB).


Selain dijalan itu baliho Joni Irawan, juga terlihat dijalan baru, dua tempat dijalan osap sio Kelurahan uma sima, jalan Yos Sudarso, jalan Kartini.


Semoga dengan maraknya Baliho Joni Irawan, ia bisa mendapat tempat dihati masyarakat, mendoakan dan mendukung untuk memilih Joni Irawan menang adalah harapan kita semua."kata Ketua Tim pemenangan wilayah kampung irian khaerul.

×
Berita Terbaru Update