-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Di SMK Negeri 1 Sumbawa, Memperluas Program GAB

Senin, 20 November 2023 | 11/20/2023 01:45:00 PM WIB Last Updated 2023-11-20T07:30:07Z

Wabup Di SMK Negeri 1 Sumbawa, Memperluas Program GAB

Foto Doc. Joni Irawan 

LIPUTAN NTB.net - Terimakasih saya sampaikan kepada ibu wakil Bupati Sumbawa, yang telah berkesempatan menjadi pembina upacara pada hari ini Senin, 20 November 2023. Kata Jayadi, S.Pd., M.Pd saat ditemui diruang kerjanya oleh awak media pagi tadi.


Kesempatan itu, wakil bupati dalam pidatonya memberikan suport mental, inspirasi dan cita cita yang sangat berguna sekali bagi siswa dan siswi SMK Negeri 1 Sumbawa.


Menurut Jayadi ini dilakukan dalam rangka memperluas Gerakan Ayo Bercita-Cita (GAB), yang merupakan program dari kementerian pendidikan.


Program yang diturunkan melalui pemerintah provinsi ntb dan dilaksanakan oleh siswa dan siswi di seluruh sekolah yang ada, tentunya sesuai amanat wakil bupati tadi, "bahwa bercita-cita itu sangat penting"


Jangan lupa, agar apa yang diinginkan oleh anak didik kita, semua harus di barengi dengan usaha dan doa. Serta penekanan pada pidato Wabup tadi yang terpenting adalah keridhoan dan keikhlasan orang tua.


Berdiri sebagai pembina upacara, wakil Bupati Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd khusus pada anak didik sangat menekankan pada Pentingnya Memiliki Cita Cita, karena siswa siswi usia sekolah SMA/SMK adalah harapan kedepan untuk meneruskan perjuangan dan pembangunan, serta dengan memiliki cita cita anak anak dapat menentukan strategi untuk langkah kedepan dalam mencapainya.


Dan yang terakhir ibu Wabup mengajak siswa siswi untuk tetap disiplin, belajar terus, dan kejar cita citamu. Untuk para guru ibu Wabup berharap agar teruslah mendidik dan membina anak didik tanpa kenal lelah.


Gantungkan cita cita mu setinggi langit, berusaha dan berdoa terus untuk menggapainya. Demikian pesan kepala sekolah diakhir wawancara. 


Reporter (*)

×
Berita Terbaru Update