-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Guru SMAN 3, Pilih Guru Terinovatif dan Terdisiplin

Sabtu, 18 November 2023 | 11/18/2023 05:42:00 PM WIB Last Updated 2023-11-19T05:36:26Z

 LIPUTAN NTB.net. -  Dikutip dari Nasional tempo pada November 2022 lalu, bertepatan dengan Hari Guru Nasional.


Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan Hari Guru Nasional melalui laman media sosialnya pada Jumat, 25 November 2022. Dalam unggahannya, Jokowi menyebut tantangan ke depan bakal semakin berat dan pendidikan merupakan kuncinya.


Doc. Amatollah, S.Pd., M.M.Inov
Wakasek Bid. Humas SMAN 3 Sumbawa Besar


"Hanya dengan pendidikan yang baik, anak-anak kita akan siap memasuki masa depan dengan kompetisi yang sengit," ujar Jokowi melalui laman Instagramnya resminya @jokowi.


Nah, bertepatan dengan momentum Hari Guru Nasional dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2023 ini, yuk, tengok persiapan Hari Guru di salah satu SMA di Kabupaten Sumbawa.


Para Guru di SMA Negeri 3 Sumbawa Besar NTB,  seiring perayaan Hari Guru Nasional tahun 2023 ini yang mengusung tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar". 


Peringatan Hari Guru Nasional 2023 para Guru di SMAN 3 akan melakukan secara kreatif dan akan mendorong pelibatan serta partisipasi semua Guru, Tata Usaha, Siswa dan Siswi, intinya semua elemen di sekolah kita ini. "Ujar ketua panitia Amatollah.


Menurut Amatollah berbagai lomba akan dilaksanakan, untuk lomba guru tersendiri, untuk para siswa dan siswi juga tersendiri, lebih menarik lagi, lomba yang kami gelar sebelum hari puncak guru pada 25 November 2023 akan datang, kami akan memilih guru yang terinovatif dan guru yang terdisiplin, katanya.


Kepala sekolah Agus Surya Pratama, S.Pd. sebagai penanggung jawab kegiatan lomba yang akan dimulai gelarannya pada 20 November 2023 akan datang, juga akan ikut tampil sebagai peserta lomba.


Semoga hari guru tahun ini, dapat menjadikan siswa dan siswi kita untuk terus berprestasi, berinovasi dan tidak berhenti untuk berkreasi. Karena Guru merupakan tumpuan masyarakat mempersiapkan dan menempa anak-anak bangsa menghadapi tantangan dan mewujudkan harapan. Demikian


Reporter (J)




×
Berita Terbaru Update