-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keluhan Masyarakat Terhadap Cuaca Panas

Jumat, 24 November 2023 | 11/24/2023 12:40:00 PM WIB Last Updated 2023-11-24T05:40:50Z

Sumber Foto ; JakartaNoteBook


LIPUTAN NTB net - Cuaca panas yang terjadi selama bulan Oktober 2023 hingga pertengahan bulan November 2023 di Sumbawa memang membuat masyarakat mengeluh akan cuaca itu, seperti dikatakan salah seorang warga masyarakat yang diwawancarai awak Media ini, Rohili (53).


"Cuaca sangat panas, dan tidak terjadi panas seperti biasanya ", sampai sampai pada siang hari dirumah kita buka baju karena panas,"bahkan tak berhenti minum air es," ujar Rohili. 


Rohili menuturkan lagi, sempat ada informasi yang berseliweran bahwa suhu udara di Sumbawa di atas 35 derajat celcius, bahkan hingga 37 derajat celcius. Namun, berdasarkan monitoring suhu menggunakan aplikasi di HP.


"Kalaupun ada yang mengatakan sampai 37-38 derajat celcius dan sebagainya, mungkin di aplikasi HP ya, itu berupa aplikasi. kata Rohili.


iklan advertising 


Yah, Semoga panas cepat berlalu. Dan cuaca bisa berganti. Harap Rohili 


Sampai berita ini diturunkan awak media blom menghubungi pihak BMKG setempat, hanya mendengar keluhan langsung masyarakat terhadap cuaca.


Hari ini Jumat 24 November 2023, terasa cuaca panas agak berkurang, menurut pantauan langsung awak media ini, panas agak berkurang, dan musim hujan sudah mulai turun, terlihat dengan terjadi mendung di awan, yang bertanda bahwa hujan sudah mulai turun. Demikian 


Reporter (J)

×
Berita Terbaru Update