-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pos Indonesia Cab. Sumbawa, terus perbaiki layanan, walaupun persaingan bisnis kurir ketat

Jumat, 17 November 2023 | 11/17/2023 09:26:00 AM WIB Last Updated 2023-11-17T05:20:23Z

LIPUTAN NTB.net  |  Pos Indonesia terus perbaiki layanan, walaupun persaingan bisnis kurir ketat.


Sebagai pemain lama, Pos Indonesia optimis mampu bertahan melalui perbaikan layanan. Ujar kepala Pos Indonesia cabang Sumbawa, I Nengah Supartha P.


Menurutnya paket pengiriman dokumen, barang dan lainnya, melalui pos Indonesia terjamin dan berasuransi. Dengan tidak melihat harga, konsumen masih terus memilih jasa kurir yang bisa memberikan pelayanan cepat dan dan tepat waktu.


Kepala Kantor POS Sumbawa Besar
Doc. I Nengah Supartha P.
Kepala Kantor POS Sumbawa Besar


Pos Indonesia saat ini memberikan dua jenis pelayanan kepada masyarakat, yakni jasa kurir dan jasa keuangan. Dan sampai saat ini Pos Indonesia cabang Sumbawa lebih mendominasi pelayanan jasa keuangan.


Ditambahkan I Nengah. Kalo tahun lalu 2022 secara nasional lebih mendominasi pada jasa kurir, untuk sementara tahun ini lebih meningkat pada jasa keuangan.


Melalui serangkaian perbaikan mutu layanan ini, I Nengah berharap Pos Indonesia dapat menunjukkan kemajuannya. “Kita coba tunjukkan ke masyarakat kalau Pos Indonesia terus memperbaiki diri, memberikan layanan terbaik dan terintegrasi di seluruh wilayah kabupaten Sumbawa” 


Dan dengan terus berkomitmen Pos Indonesia Cabang Sumbawa dalam memberikan layanan dan memastikan hal itu berjalan dengan baik. Demikian


Reporter  |  Joni Irawan


Doc. Kantor POS Sumbawa Besar


×
Berita Terbaru Update