-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pragas Becek, Pertandingan Sepak Bola Usia Anak Anak Ciptakan Suasana Tawa

Selasa, 14 November 2023 | 11/14/2023 10:10:00 AM WIB Last Updated 2023-11-14T03:10:07Z

Foto Doc. SSB - LIPUTAN NTB.net

Pragas Becek, Pertandingan Sepak Bola Usia Anak Anak Ciptakan Suasana Tawa.


LIPUTAN NTB.net  |  Hujan mulai turun, seperti halnya lapangan Pragas Kabupaten Sumbawa, kemarin, senin 13-11-2023 diguyur hujan, hampir satu jam membasahi kota Sumbawa, tak terkecuali area lapangan pragas, mengakibatkan lapangan menjadi becek.


Terpantau awak media liputanntb.net dalam keadaan seperti ini anak anak masih semangat untuk bermain bola, Rabu (14/11).


Anak anak yang masih usia Siswa SD memang sangat gemar bermain sepakbola, apalagi saat ini sekaligus mengisi jadwal pertandingan di lapangan pragas.


Manager SSB, Yudi begitu sapaan akrab Sekretaris Lurah ini di sapa, lapangan yang becek karena hujan tak menghalangi semangat pertandingan anak anak. “bermain sepakbola sangat memupuk rasa sportifitas dan saling kerja sama yang kuat antara tim, jadi anak anak bermain dengan semangat dan saling membantu” ujar Yudi.


Memang sangat prihatin melihat kondisi lapangan pragas jika hujan turun, pasalnya lapangan menjadi becek dan licin, menurut Yudi, "upaya untuk mengeringkan lapangan dengan menyedot air sudah dilakukan, syukur lapangan berkurang digenangi air, anak anak bisa lanjut bermain.


Lapangan yang becek dan licin mengakibatkan para pemain yang bermain sepak bola banyak yang terpeleset, mereka anggap sebagai lelucon dan menciptakan suasana tawa.


Salah satu orang tua pemain SSB Erwin, berharap dengan kondisi ini lapangan bola segera bisa ditata ulang, agar baik pertandingan maupun digunakan sebagai tempat berolahraga dapat dengan mudah dan tidak terhalang oleh becek dan lain sebagainya. Demikian


 Reporter (Joni Irawan)





×
Berita Terbaru Update