Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Sebanyak 2000 peserta seleksi PPPK di Kabupaten Sumbawa

 LIPUTAN NTB.net  - Tahapan seleksi PPPK 2023 akan berlangsung kurang lebih enam bulan, mulai September 2023 hingga Februari 2023. Dalam tahapan tersebut terdapat sejumlah tes yang dilalui oleh peserta, mulai kompetensi dasar hingga kompetensi teknis. dikutip dari detik.


Doc. Ansari, S.Pd., M.Pd.
Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Sumbawa Besar

Pelaksana tes seleksi kompetensi teknis pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) di Kabupaten Sumbawa saat ini (18/11) pelaksanaannya sudah hari ke lima.


Menurut kepala sekolah SMK Negeri 3 Sumbawa Ansari, S.Pd., M.Pd tempat dimana seleksi itu berlangsung, tes dimulai pada 11 November dan akan berakhir pelaksanaannya pada Rabu, (22/Nov/2023).


Peran serta sekolah ini dalam rangka mensukseskan kegiatan tes tersebut, kata Ansari "kami siapnya luar biasa, bahkan kesiapan kami lebih dari kesiapan tahun tahun sebelumnya.


Ditambahkannya sekolah kami dalam hal menyiapkan tempat, sarana dan prasarana untuk kebutuhan tes, selalu kami berikan yang terbaik, mengingat sudah lima tahun ini SMKN 3 berperan aktif dalam pelaksanaan tes tersebut. Bahkan dari tahun ke tahun kami selalu memberikan fasilitas yang semakin baik.


Untuk jumlah peserta tes sebanyak 2000 orang, itu terbagi masing-masing 240 orang yang di tes setiap harinya.


"Alhamdulillah selama pelaksanaan tes tidak ada kendala apapun, semua berjalan lancar. Demikian


Reporter (J)





Berbagi

Posting Komentar