-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Joni Irawan; Juri Sesungguhnya Dalam Kontestasi Legislatif Adalah Rakyat.

Minggu, 17 Desember 2023 | 12/17/2023 02:33:00 PM WIB Last Updated 2023-12-17T07:33:11Z


Joni Irawan;  Juri Sesungguhnya Dalam Kontestasi Legislatif Adalah Rakyat.


LIPUTANNTB.net  -  Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sumbawa, meliputi Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Moyo Utara, Kecamatan Moyo Hilir, dari Partai Bulan Bintang (PBB), Joni Irawan optimistis bisa meraih kemenangan pada Pileg 2024.


Di saat banyak pihak menilai Dapil 1 Sumbawa adalah dapil neraka, pria kelahiran Sumbawa yang akrab disapa Joni itu, justru menilai Dapil 1 Sumbawa sebagai dapil surga.


Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara resepsi pernikahan di kampung irian atas, yang kebutulan acara itu adalah pernikahan mantan captain sepak bola Osap Sio club' milik Joni Irawan.


"Memang bagi banyak orang, Dapil 1 Sumbawa merupakan dapil neraka, namun bagi saya, dapil ini adalah dapil surga," ujar Joni Irawan.


"Ini memang lumbung suara menarik untuk kita ikut berkompetisi di sini," imbuh Joni Irawan.


Pria yang berusia 44 tahun itu, maju dengan Partai PBB nomor urut 8 dan hari ini Minggu, 17 Desember 2023 tak berhenti blusukan dengan menemui warga masyarakat sebagai calon pemilih di dapilnya.


"Blusukan adalah cara yang dipilih oleh Joni, dan menurutnya kepada awak media, ini di lakukan sejak masuk masa kampanye 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 nanti. Yang walau pun dirinya akan menggelar tatap muka pada awal tahun 2024 akan datang.


"Blusukan sangat penting karena juri sesungguhnya dalam kontestasi legislatif adalah rakyat. Tegas Joni" demikian


Reporter (d)

×
Berita Terbaru Update