-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemilu Semakin Dekat, Doa Dan Dukungan Buat Joni Irawan yang Lahir 12 Desember Kemarin, Semakin Meluas

Rabu, 13 Desember 2023 | 12/13/2023 11:31:00 AM WIB Last Updated 2023-12-13T04:51:12Z

Pemilu Semakin Dekat, Doa Dan Dukungan Buat Joni Irawan yang Lahir 12 Desember Kemarin, Semakin Meluas


Foto Doc LIPUTAN NTB 

LIPUTANNTB.net - Dukungan masyarakat terhadap Joni Irawan Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil Satu, dari Partai Bulan Bintang (PBB), Alhamdulillah semakin meluas,"Ujar Khaerul.


Hal ini dibuktikan setiap hari dirinya yang keluar menemui masyarakat dan Alhamdulillah, setiap hari diundang oleh warga untuk melakukan diskusi dan dialog. Serta mendengarkan visi dan program sederhana yang ditawarkan oleh Caleg PBB Nomor 8 Joni Irawan.


Pada Selasa (12 Desember 2023) yang bertempatan dengan hari lahirnya, pun Joni Irawan mendapat banyak ucapan Doa dan ucapan selamat ulang tahun, selamat bertambah usia dari seluruh masyarakat, baik yang kenal maupun yang mendukung dirinya untuk menjadi wakil di parlemen nanti. Tambah Khaerul.


"yah, ini bukti bahwa Joni Irawan sampai dengan hari ini terus menjadi perbincangan publik, semoga beliau dan Masyarakat terus berdiri bersama hingga pemilu 14 Februari 2024 akan datang, pak Joni bisa terpilih," Harap Khaerul.


Semakin dekat Pemilu, warga dan masyarakat pun, Alhamdulillah terus memberikan dukungan kepada Joni Irawan yang berjiwa sosial dan berhati baik itu.


Joni Irawan yang dihubungi oleh awak media ini, kemarin mengatakan, "saya mohon do'a, saya mohon dukungan kepada Bapak dan Ibu semua, agar apa yang kita inginkan bersama, terutama membuat warga dan masyarakat bisa lebih baik lagi bisa tercapai. Dan yang terpenting juga, mari kita semua mengangkat tangan memohon kepada Allah SWT, agar semua bisa lancar, karena dengan turun tangannya Allah atas apa yang kita cita citakan insyaAllah terkabul.


"Jika Tuhan Yang Maha Kuasa menghendaki saya menjadi wakil rakyat, saya berkomitmen kuat menjadi pelayan rakyat dan memperjuangkan hak rakyat kecil, sesuai program sederhana yang saya sampaikan dan akan saya jalankan. tutup Joni. Demikian




Reporter (d)

×
Berita Terbaru Update